Jumat, 04 April 2014

Kerupuk Udang 0877 0253 6062 Gurihnya... renyahnya... lezatnya... gizinya... wow... Maknyuuus....







Kerupuk Udang 0877 0253 6062 Gurihnya... renyahnya... lezatnya... gizinya... wow... Maknyuuus.... siapa yang tidak mengenal Kerupuk Udang Khas Sidoarjo yang sudah membumi bukan saja dikenal masyarakat Indonesia, masyarakat duniapun mengenalnya sebagai camilan dan sebagai pendamping untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Kami menjual secara grosir aneka kerupuk udang khas Sidoarjo antara lain : kerupuk udang istimewa, kerupuk udang super, kerupuk udang ekonomi, kerupuk udang mini, kerupuk udang mete dan kerupuk udang kancing. Kandungan Nutrisi udang sangat tinggi yaitu Sumber Mineral, Sumber Protein, Asam Amino dan Rendah Kalori. Manfaat udang untuk kesehatan antara lain Mencegah penyakit darah rendah (anemia) dan berperan dalam pembentukan sel darah merah karena kandungan besi dan zinc-nya yang tinggi.
Menjaga kesehatan mata dengan kandungan vitamin A.
Menjaga kesehatan kulit dan mencegah penyakit pellagra (kulit burik dan bersisik) dengan kandungan vitamin E (alpha tocopherol) dan niasin yang tinggi.
Kerupuk udang kami yang menyehatkan sekaligus enak, kami siap menyuplay partai kecil ataupun besar keseluruh wilayah Indonesia. www.krupukudangsidoarjo99.blogspot.com

Tidak ada komentar: